JEM Electron Ionized Water
JEM Water
 

Manusia membutuhkan air untuk kehidupan sehari-hari. Lebih dari 70% tubuh kita terdiri dari air. Air berguna untuk membawa nutrisi dan membuang unsur yang tidak berguna melalui air seni dan keringat. Kesehatan kita sangat dipengaruhi oleh kualitas air yang kita minum.

Pada dasarnya secara alamiah air mengandung banyak energi, air yang mengandung elektron akan meningkatkan energi listrik pada tubuh kita. Energi listrik inilah yang berfungsi untuk mengikat mineral. Mineral yang telah terikat oleh elektron berfungsi sebagai penghantar informasi ke otak dimana otak adalah pusat dari semua sistem pengatur hormon dan metabolisme tubuh.

Dalam 50 tahun belakangan ini, terjadi peningkatan yang signifikan pada masalah penyakit kanker, jantung, diabetes dan penyakit degeneratif lainnya, juga masalah kesehatan seperti sakit kepala dan gangguan pencernaan. Semua ini berhubungan dengan makanan yang kita konsumsi setiap hari dan lingkungan sekitar kita.

Radikal Bebas

Adalah molekul yang kehilangan satu buah elektron dari pasangan elektron bebasnya. Elektron memerlukan pasangan untuk menyeimbangkan nilai perputarannya, sehingga molekul radikal menjadi tidak stabil dan mudah sekali bereaksi dengan molekul lain, membentuk radikal baru.

Radikal bebas yang mengambil elektron dari sel tubuh manusia dapat menyebabkan perubahan struktur DNA sehingga terjadi mutasi. Bila perubahan DNA ini terjadi bertahun-tahun, maka dapat menyebabkan penyakit degeneratif seperti : kanker, diabetes dan lain - lain.

Electron (Ion Negatif)

Elektron adalah salah satu bagian dari atom. Atom terdiri dari proton, neutron dan elektron. Atom yang normal, jumlah proton dan neutron sama dengan jumlah elektron yang berpasangan. Tubuh kita dan sekelilingnya terbuat dari berbagai unsur yang sangat kecil yang disebut Elemen. Sedangkan Atom adalah unsur yang terkecil yang terbuat dari proton positif dan dan elektron negatif. Elektron berada di sekeliling proton. Jumlah proton dan elektron di dalam atom pada dasarnya sama, hal tersebut akan membuat medan magnet menjadi netral.

Air JEM Electron Ionized System yang memiliki kandungan elektron tinggi sangat berkhasiat untuk memperbaiki sel tubuh yang rusak akibat radikal bebas yakni hilangnya pasangan atom disekitar sel-sel. Melalui elektron, pasangan atom tersebut dikembalikan sehingga menjadi stabil. JEM Electron Ionized system adalah air minum yang telah di-charged dengan Electron, artinya dari setiap botol Air JEM telah mengandung Elektron yang dibutuhkan oleh tubuh kita. Air JEM adalah Air Kesehatan.

Air Elektron JEM dengan Nano Teknologi mampu terserap sampai ke MITOKONDRIA.

Air Elektron JEM sangat baik dikonsumsi untuk semua usia, dapat digunakan sebagai pengganti kebutuhan air minum sehari-hari, dan berbagai keperluan antara lain cuci muka, menanak nasi, memasak sayur, menyeduh susu bayi atau kopi. Ajuran pemakaian untuk orang dewasa minimal 3 botol dan anak-anak 1-2 botol perhari.




JEM Electron Water

JEM Electron Water

Related Video

Penjelasan Electron Charge

Terapi Electron untuk Jantung Bocor

Stevens Johnson Syndrome

Donor Electron