Wakagairi Collagen
Wakagairi
 

New Wakagairi (Collagen Juice) adalah minuman jus kolagen dengan kandungan ekstrak buah - buahan. Produk ini di charge menggunakan Electron Charged System (Japan Technology). Kandungan yang terdapat didalam New Wakagairi terdiri dari Kolagen Plasenta Salmon, Rosella, Ekstrak Strawberry, Ekstrak Acaiberry, Ekstrak Blueberry, Ekstrak Raspberry, Ekstrak Black- berry, L-Glutathione, Acerola, Fruktosa, Maltodextrin, Inulin dan Kultur Bakteri.

12 Macam Kandungan Wakagairi Collagen

1. Kolagen Plasenta Salmon

Kolagen Salmon berasal dari Salmon Ovary Peptide (SOP). Plasenta salmon merupakan ekstrak dari lapisan luar ovarium salmon saat bertelur yang sudah tidak digunakan lagi dimana menjadi bahan baku untuk SOP. SOP memiliki kandungan Asam Amino yang lebih tinggi dibanding plasenta-plasenta makhluk hidup lain bahkan plasenta manusia. Asam amino berperan penting karena membantu pembentukan protein sebagai bahan dasar pembentuk sel, otot, sintesis enzim dan sistem kekebalan tubuh. Asam amino juga berperan sebagai neurotransmitter.

2. Rosella

Rosella adalah jenis bunga yang memiliki manfaat perlindungan terhadap penyakit degeneratif (seperti jantung koroner, kanker, diabetes melitus dan katarak). Rosella diketahui memiliki kandungan senyawa fenolik yang berfungsi sebagai antioksidan.

3. Ekstrak Strawberry

Konsumsi Strawberry direkomendasikan bagi mereka yang memiliki tekanan darah tinggi. Polifenol yang terkandung dalam Strawberry dapat membantu menurunkan tekanan darah sehingga mengurangi risiko penyakit kardiovaskular seperti penyakit jantung dan stroke, melawan kanker, peradangan dan penyakit saraf.

4. Ekstrak Acaiberry

Buah Acaiberry diakui sebagai salah satu makanan dengan ORAC (Oxygen Radical Absorption Capacity) tertinggi di dunia. ORAC merupakan metode pengukuran seberapa baik antioksidan dapat menetralisir radikal bebas. Acaiberry memiliki kemampuan membersihkan usus besar dari racun, menjaga kesehatan sistem pencernaan dan menjaga kesehatan hati.

5. Ekstrak Blueberry

Flavonoid yang terkandung dalam Blueberry dapat mengaktifkan bagian dalam otak yang berperan dalam me- ngontrol dan memperkuat ingatan. Sementara kandungan Mangan sangat baik untuk menguatkan tulang serta menghindarkan diri dari resiko tulang keropos.

6. Ekstrak Raspberry

Asam ellagic dalam raspberry menghilangkan kolesterol jahat dan menurunkan tekanan darah tinggi. Selain itu, asam salisilat dalam Raspberry bisa membantu melawan arteriosklerosis dan penyakit jantung. Karbohidrat kompleks dalam Raspberry bermanfaat untuk membantu anda merasa kenyang lebih lama sehingga akan mengurangi makan berlebih dan dapat menjaga kestabilan berat badan.

7. Ekstrak Blackberry

Asam ellagic dalam raspberry menghilangkan kolesterol jahat dan menurunkan tekanan darah tinggi. Selain itu, asam salisilat dalam Raspberry bisa membantu melawan arteriosklerosis dan penyakit jantung. Karbohidrat kompleks dalam Raspberry bermanfaat untuk membantu anda merasa kenyang lebih lama sehingga akan mengurangi makan berlebih dan dapat menjaga kestabilan berat badan.

8. L-Glutathione

Glutathione dalam tubuh menurun seiring bertambahnya usia. Hal ini dapat berakibat pada menurunnya kemampuan sistem kekebalan tubuh dalam melawan radikal bebas dan racun sehingga tubuh pun semakin mudah terserang berbagai penyakit. Glutathione adalah The Mother Of All Antioxidants, dengan kata lain induknya dari semua antioksidan karena banyaknya sel - sel tubuh yang sangat tergantung dengan Glutathione. Manfaat Glutathione juga memperlambat proses penuaan dini sehingga sangat baik pengaruhnya pada kesehatan kulit.

9. Acerola

Acerola adalah salah satu jenis buah dengan kandungan vitamin C tertinggi. Acerola mengandung mineral, magnesium, asam pantotenat, kalium, vitamin A, tiamin, riboflavin, niacin, besi, kalsium dan fosfor. Kandungan tersebut mampu meningkatkan metabolisme tubuh.

10. Fruktosa & Maltodextrin

Fruktosa disebut juga dengan gula buah dimana zat gula merupakan sumber energi bagi tubuh manusia. Maltodextrin merupakan Jenis Karbohidrat yang berfungsi untuk menghasilkan energi di dalam tubuh.

11. Inulin

Akar Chicory mengandung Inulin yang berfungsi sebagai ‘makanan’ dan meningkatkan jumlah bakteri baik serta mendukung peningkatan fungsi usus. Inulin juga mampu menurunkan kemam puan tubuh untuk memproduksi beberapa jenis lemak.

12. Kultur Bakteri (Lactobacillus Acidophillus)

Lactobacillus Acidophillus adalah bakteri yang hidup di dalam saluran pencernaan. Pada jumlah yang ideal, keberadaan bakteri ini bermanfaat dalam membantu tubuh melawan mikroorganisme parasit sehingga disebut juga sebagai 'sistem kekebalan tubuh kedua'.




Manfaat Wakagairi Collagen

Manfaat Wakagairi Collagen

Manfaat Wakagairi Collagen